Podo Sinau Bareng

Cara menempatkan kode iklan dari Adsoptimal

Adsoptimal merupakan Advertiser yang berani langsung membayar anda sebesar 10 Dollar
Pada saat pendaftaran pertama. Persyaratan mendaftar di adsoptimal sangat mudah dan tidak banyak syarat langsung di approve.
Page view rendah, blog baru dan blog gratisan sekalipun bisa langsung mendaftar di adsoptimal karena mereka tidak mempermasalahkannya dan di menu pilihan page view per hari tersedia 0 s/d 999 page view/hari.

Untuk langsung mendaftar silahkan klik  Daftar Adsoptimal



Pilih Sign Up Now 
selanjutnya akan muncul kotak dialog seperti ini :

Isi semua data yang diperlukan pada pilihan apply for premium account klik saja yes
Pendaftaran tahap awal selesai selanjutnya tunggu email konfirmasi dari adsoptimal.
Setelah mendapatkan email balasan klik langsung tautan yang bertuliskan link undangan disini isi semua data yang diperlukan. Sebenarnya proses pendaftaran untuk menjadi publisher adsoptimal sudah selesai tinggal menunggu email konfirmasi yang terakhir untuk pengaktifan akun anda. Email konfirmasi terakhir dari adsoptimal biasanya memerlukan waktu 1 hari.

Bagaimana cara menempatkan script adsoptimal pada blog ?

Setelah anda menerima email konfirmasi yang menyatakan blog anda di terima oleh pihak adsoptimal silahkan saja langsung klik link ambil kode kami dari dashboard maka anda akan dibawa ke tempat pengambilan kode iklan seperti gambar dibawah ini.

Pilih Get Code selanjutnya akan muncul konfirmasi I understand, show me the code klik saja, copy script iklan masukkan pada blog dari menu template > edit html > cari kode </head> untuk memudahkan gunakan ctrl+f letakkan script iklan tadi tepat diatas kode </head> simpan. 
Iklan pertama anda telah selesai, iklan tersebut khusus untuk tampilan sellular.

Selanjutnya Membuat iklan desktop

Pilih menu desktop akan muncul seperti ini

Pilih iklan yang sesuai dengan keinginan anda, I understand, show me the code maka akan muncul script iklan yang terbagi dalam 2 bagian. Copy kode iklan bagian atas dan paste pada blog seperti langkah menempatkan kode pada html tadi, letakkan lagi tepat diatas kode </head> dibawah kode iklan yang pertama. Selanjutnya copy script iklan pada bagian 2 pilih tata letak > tambahkan gadget > pilih html javascript > pastekan script bagian 2 tadi > simpan > lihat blog > maka anda sudah dapat melihat iklan dari adsoptimal.
Proses penempatan iklan dari adsoptimal pada blog sudah selesai, sekarang saatnya melihat penghasilan pertama anda yang diberikan adsoptimal.

Demikian cara mendaftar di adsoptimal, menempatkan iklan dari adsoptimal dan langsung mendapatkan 10 
sumber: http:///www.caraviera.com/2015/02/memasang-iklan-adsoptimal-langsung.html
0 Komentar untuk "Cara menempatkan kode iklan dari Adsoptimal"

Most Trending

Back To Top