Podo Sinau Bareng

Antara NASIONALIS dengan PASAR BEBAS

Guyon siang ,,,,,,,                                       *Antara NASIONALIS dengan PASAR BEBAS*

Orang *Jepang* datang ke Indonesia sedang _mengunyah_ *PERMEN KARET* yang dibelinya di Jepang, sambil berbincang dengan orang Jakarta  yang sedang makan *Hamburger* ...

Jepang: "Kalau sisa hamburger di Indonesia  di buat apa ...?"

Indonedia  : *"Dibuang!"*

Jepang : "Kalau di Negara saya di olah jadi *snack* terus diekspor ke Indonesia "

Jepang : "Kalau ban bekas di Indonedia  di buat apa ...?"

Indonesia : *"Dibuang!"*

Jepang : "Hahaha... kalau di Negara saya diolah jadi *kondom* terus diekspor ke indonesia..."

*Indonesia* : ( ~merasa kesal lalu bertanya~ ), "Kalau kondom bekas di Jepang dibuat apa ...?"

Jepang : *"Ya dibuang dong...?!"*

*Indonesia*  : "Ha ha ha... kalau di Indonesia diolah jadi *PERMEN KARET* terus *diekspor ke Jepang* ..."

Jepang: "Huuuweeeek puuuiiiiihhh ... !!!


*Raasaaiin tuh ..makan tuh permen karet.!!!* πŸ˜πŸ˜€

πŸ’–HAHA ¸.•*¨) πŸ“
 ¸.•´. ¸.•* HAHAHA ¸.•*¨) πŸ‹
(¸¸.•´ πŸ’   (¸¸.•.πŸ’–HAHA !!!..

 *Indonesia kok dilawan* .πŸ˜ƒπŸƒπŸ½


Guyon penghilang penat pulang kerja.....Copas dari grup keluarga 😊


🍭Seorang Polisi Muda mendatangi sebuah warung dgn raut muka yg kesal.....

Polisi : Mbak , ANTIMO yang saya beli kemarin di warung sini palsu ya?!

Penjaga Warung : Emang kenapa, Pak?

Polisi : Saya sudah minum 2 butir kok masih pusing?
Jangan macem2 ya, saya ini penegak hukum !!

Penjaga Warung : Bapak dari Kepolisian, ya?

Polisi : Lho kok tahu.... Emang kenapa kalau saya polisi?

Penjaga Warung : walah pantes saja ndak mempan, Pak! Lha wong Antimo itu hanya untuk DARAT, LAUT dan UDARA.
Kalo Untuk KEPOLISIAN masih belum ada, Pak...!!?? πŸ˜„πŸ˜›... 🍭

Tag : Lucu
0 Komentar untuk "Antara NASIONALIS dengan PASAR BEBAS"

Most Trending

Back To Top