Podo Sinau Bareng

Perakitan Laptop Axioo Quad Core Oleh siswa-siswi MA Negeri Bangil atau MAN BANGIL

Alhamdulillah Madrasah Aliyah Negeri Bangil atau MAN BANGIL atau MA Negeri Bangil telah kerjsama dengan PT. AXIOO Indonesia di bawah naungan Axioo Class Program Education dengan begitu komplit sudah MAN BANGIL dalam Menjembut bola untuk menghadapi MEA, karena pepatah ada mengatakan  yang bahwa negara maju di lihat dari tingkat IT-nya dan tentunya negara maju harus juga di imbangi dengan moral agama yang seimbang dan itu semua ada di MAN BANGIL.
Axioo class program membidik siswa-siswi MAN BANGIL yang mempunyai potensi dalam IT baik itu dari segi HARDWARE maupun SOFTWARE dan axioo sendiri mempunyai banyak program untuk di alirkan ke siswa MAN BANGIL.
Para trainer dari Axioo class program telah membimbing siswa-siswi MAN BANGIL dengan antusiasnya siswa-siswi MAN BANGIL dalam merakit Laptop Axioo Quad Core mulai perakitan awal hingga proses menyalakan sampai menginstal.
Untuk selanjutnya siswa-siswi MAN BANGIL akan merakit Android dan Tablet. dibawah ini proses pembelajaran perakitan Laptop klik VIDEO AXIOO MAN BANGIL

Semoga bermanfaat 
Tag : Informasi
0 Komentar untuk "Perakitan Laptop Axioo Quad Core Oleh siswa-siswi MA Negeri Bangil atau MAN BANGIL"

Most Trending

Back To Top